Selasa, 22 April 2014

Pengalaman Menggunakan Komputer/ Leptop



Aku mengenal tentang komputer/lektop memang sudah  lama, namun kalau menggunakan sambil belajar belum lama. Aku membeli/mempunyai lektop pada waktu akan masuk kuliah PASCASARJANA di STKIP Garut, makanya aku belum lancar/ belum paham tentang pungsi yang ada di computer/ lektop. Seiring dengan waktu, dengan banyaknya tugas, baik tugas di perkulihan maupun tugas di sekolah tempat mengajar, Alhamdulillah aku bersyukur bisa mengerjakan sambil belajar,  meskipun banyak bertanya dan minta bantuan kepada orang lain, mungkin  menurut orang lain itu mudah tapi bagiku itu adalah sesuatu hal yang baru. Apalagi dengan mata kuliah Teknologi Informasi banyak hal yang belum aku ketahui dan pahami (banyak istilah yang baru), mudah-mudahan bapak dosen memakluminya dan mohon bantuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar